Kita Selalu Bersama Tapi Aku Tetap Merasa Kesepian – Aku bisa melihatmu dengan jelas, aku dapat bertemu denganmu setiap saat, aku bisa berbicara denganmu, menyentuhmu, mendengarmu bahkan mendengar nafasmu. Aku begitu dekat dengan dirimu tapi entah mengapa kesepian itu masih terasa.

Bagaimana bisa aku tetap merasa kesepian saat kita bisa selalu bersama-sama?, aku selalu ingin menanyakan pertanyaan itu namun tetap saja jawaban yang sama yang selalu aku temui. Karena aku dan kamu tidak sedang pacaran namun memiliki sebuah hubungan. Lalu harus aku namai apa hubungan kita ini?

Aku Mencintaimu Dan Kamu Mengetahuinya

Tentang perasaanku ini, tentang jatuh cinta sendirian ini kamu mengetahuinya, hanya kamu yang ada dihatiku, kamu tahu betul itu. Dan kamu tidak bisa berpura-pura bahwa kamu tidak tahu perasaanku adalah sesuatu yang kita ketahui bersama.

Aku Memimpikanmu, Seorang Diri Dan Aku Menunggumu Sendirian Begitu Menyakitkan

Sebenarnya sakit memimpikan bisa memilikimu saat kamu tidak bisa menerimaku, sebenarnya sangat menyedihkan saat bisa selalu bersama tapi tidak bisa bersatu. Berharapsaat kamu tidak berharap, memperjuangkan saat kamu ingin menjauh adalah sesuatu yang tak dapat untuk aku hindari.

Tapi Sekalipun Aku Tahu Kita Tak Dapat Saling Jatuh Cinta, Aku Tidak Bisa Begitu Saja Berpaling Darimu

Aku akan mencintaimu sepanjang waktuku, kamu yang bagaikan sebuah keajaiban bagiku membuatku tidak bisa berhenti mencintaimu, walau kita tidak bisa menjaling sebuah hubungan melebihi yang kita jalani saat ini.

Aku Akan Mencintaimu Sepanjang Hariku, Bahkan Saat Tahun-Tahun Yang Akan Berlalu Aku Makan Memilih Mencintaimu

Aku tidak tau apa yang membuatmu tidak bisa menerimaku, namun aku tidak akan mencari tahu itu. Aku takut itu akan menjadi alasan bagiku untuk tidak mencintaimu, karena aku tahu sebenarnya ada sedikit rasa dalam hatimu yag terdalam bahwa kamu memiliki rasa yang sama meskipun hanya sedikit.

Begitu Banyak Yang Ingin Ku Katakan Padamu, Namun Aku Hanya Bisa Berpaling

Sangat ingin rasanya mengatakan banyak hal, tentang kesepian yang aku rasakan, tentang alasanmu mengapa tidak bisa jatuh cinta padaku. Namun aku pikir tidak bertanya akan membuatku baik-baik saja. Karena kita masih bisa bersama sekalipun pada akhirnya tidak akan bersama, itu sudah cukup bagiku.

Baca Juga : 

