Aku akui terkadang aku memang menjadi super protektif dan menyebalkan yang seakan-akan mengekangmu. Tapi bukan berarti aku merasa senang jika kamu disampingku dengan wajah sedih. Aku ingin melihatmu bahagia dan tersenyum. Sayangnya, terkadang ada rasa takut dan cemburu dalam hatiku. Takut jika kamu meninggalkanku dan memilih orang lain daripada aku. Aku tidak ingin kehilanganmu. Aku mencintaimu tulus dari hatiku dan aku ingin kamu bisa merasakannya. Walaupun terkadang ego dan cuekku membuatku sedikit (seakan-akan) menjaga jarak darimu. Tapi jujur itulah perasaanku.

Secuek Apapun Diriku, Aku Tidak Suka Ada Yang Memperhatikanmu Lebih Dari Aku

Aku memang cuek dan jaim, karena itulah aku. Sangat sulit untuk merubah kebiasanku itu yang terkadang aku sendiri juga bingung. Tapi aku selalu mencari cara terbaik untuk selalu bisa memberikan perhatian padamu. Makanya, aku sering kesal saat kamu mendapat perhatian dari orang lain. Aku merasa bahwa aku bisa membahagiakanmu lebih dari dia.

Aku Cemburu Saat Kamu Menghabiskan Waktu Lebih Banyak Dengan Mereka

Rasa cemburuku ini sering kali menyiksaku. Aku tak suka kamu bersama orang lain, tapi aku sendiri tak bisa selalu menemanimu. Padahal aku tahu kamu sangat membutuhkanku. Aku memang sangat egois dan pencemburu, hingga terkadang teman-temanmu pun aku cemburui. Aku sangat takut kamu terlalu dekat dengan mereka. Dalam pikiranku selalu muncul pemikiran negatif. Diantara mereka mungkin ada yang mencintai kamu. Diantara mereka mungkin ada yang ingin merebutmu dari aku, dan diantara mereka mungkin ada yang berusaha memisahkan aku dan kamu. Hingga terkadang aku lebih suka kamu diam di rumah dan jangan terlalu sering bertemu dengan mereka.

 Saat Kamu Berusaha Menyembunyikan Rahasia Padaku, Aku Mulai Curiga dan Cemburu

Ada banyak hal yang belum aku ketahui darimu, ada banyak rahasia yang seakan-akan kamu tutupi. Mungkin aku belum saatnya untuk mengetahui semua tentangmu, tapi tetap saja segala hal yang coba kamu tutupi itu membuatku menaruh curiga padamu. Aku selalu bertanya-tanya, apa yang sebenarnya coba kamu sembunyikan dariku. Aku mulai berpikir kamu masih sepenuhnya belum bisa percaya padaku dan menaruh hatimu untukku.

Aku Tahu Aku Mungkin Menyakitimu dan Terlalu Tak Percaya Padamu, Jadi Buatlah Aku Percaya

Yakinkanlah aku bahwa kamu memang milikku seutuhnya. Buatlah aku percaya bahwa aku adalah pilihan terakhirmu, dengan begitu semua kecemburuanku mungkin akan sedikit demi sedikit terkikis dan membuat hati ini lebih tenang. Jangan ada rahasia diantara kita, dan luangkan lebih banyak waktu bersama untuk saling mengenal dan mengerti sama lain. Jika kamu bisa membuatku percaya dan lebih terbuka padaku, mungkin aku lebih santai menjalani hubungan ini. Aku pun tak perlu khawatir dengan semua yang akan terjadi.

Semua Kecemburuanku Ini Ada Karena Kulukiskan di Masa Depanku Ada Kamu Didalamnya

Didalam masa depanku yang sederhana ini sudah kurancang dirimu ada di dalamnya. Kita berdua yang sudah saling mengerti, saling menghargai satu sama lain. Saling mencintai dan menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku hanya tidak ingin apa yang aku lukiskan bersamamu terhapus begitu saja, karena nanti kamu menjadi milik orang lain. Oleh sebab itu terkadang aku sangat cemburu dan aku minta maaf untuk itu.

Baca Juga :

Advertisements