Kalau sudah jatuh cinta kadang cewek itu benar-benar cinta buta, tidak peduli apakah dia tampan, jelek, kaya, miskin dan bahkan sebagian dari mereka ada yang tidak peduli apakah dia pria baik-baik (baca pria brensengsek) atau tidak, selama itu membuat hati mereka nyaman.

Begitulah wanita kalau jatuh cinta, mereka lebih menggunakan perasaan ketimbang logika. Sehingga tidak heran atau kamu bisanya sering melihat, wanita cantik tapi lebih memilih berpasangan sama yang jelek sampai-sampai hubungan mereka dijuluki dengan sebutan si cantik dan si buruk rupa. Cowok mungkin ada yang seperti itu namun tidak sebanyak cewek.

Alasannya mengapa cewek bisa tidak punya alasan untuk bisa tertarik sama seorang cowok itu tidak ada rumus pastinya. Namun yang pasti cewek itu lebih memilih yang bisa membuat mereka merasa nyaman. Bukan karena mereka tidak bisa melihat cowok ganteng itu seperti apa.

Cewek Itu Tahu Cowok Cakep Itu Seperti Apa, Tapi Itu Tidak Pernah Kami Jadikan Standar Untuk Menyukai Seorang Cowok

Aku kira semua cewek itu akan sepakat menyebut cowok cakep atau ganteng itu yang parasnya sempurna, mulus, mungkin seperti wajah-wajah pria bule, artis-artis ganteng korea, atau seperti Omar Borkan Al Gala pria yang saking gantengnya sampai diusir dari sebuah acara.

Sebagian cewek lain mungkin menilai cowok ganteng itu yang bertubuh kekar, tinggi dan semacamnya yang bisa dikatakan sampai menyentuh sempurna. Tapi meskipun kami sepakat dengan cowok sempurna atau cakep itu seperti apa, hal itu tidak lantas menjadi patokan bagi seorang cewek dalam menyukai seseorang.

Ganteng Itu Tidak Melulu Jadi Jaminan Untuk Membuat Kami Jatuh Cinta Pada Seorang Cowok

Mungkin sebagian dari kami ada yang menyukai atau jatuh cinta pada seorang cowok itu karena parasnya yang sempurna. Namun percayalah jika kegantengan itu tidak melulu dapat meluluhkan hati kami untuk menjadi naksir sama seorang cowok.

Tidak mau munafik kalau kami memang akan tertarik melihat cowok ganteng tapi hati kami tidak akan langsung bergetar, kecuali kami melihat prilaku baik dari si cowok ganteng yang kami sukai. Sisi positif yang ada dalam diri merekalah yang akan mampu menggetarkan hati kami.

Cinta Itu Bukan Soal Paras Yang Sempurna, Tapi Soal Hati, Makanya Kadang Kami Tidak Peduli Berpacaran Dengan Pria Normal Atau Cacat

Percayalah jika soal cinta kami para cewek lebih mementingkan urusan perasaan ketimbang paras cowok yang ganteng. Kami mencari seorang cowok yang membuat kami merasa nyaman ketika ada di dekatnya, yang akan selalu memberikan perhatian, yang akan selalu peduli dan akan selalu melindungi kami.

Kami tidak peduli apakah itu cowok ganteng atau bukan, apakah cowok normal (tidak cacat) atau cacat. Jangan heran jika kamu banyak menemukan cewek cantik pacaran sama cowok jelek atau cacat, padahal kalau nyari yang lebih nyaman pasti nemu.

Kadang Ada Cewek Yang Sampai Rela Pacaran Dengan Cowok Yang Parasnya Pas-pasan Hanya Tak Ingin Sakit Hati

Kadang hanya karena tidak ingin sakit hati sampai ada cewek yang rela memilih pacaran dengan seorang pria biasa-bisa saja atau bisa dikatan jelek, padahal kalau mau cari yang ganteng atau sempurna mereka bisa dapat yang lebih. Mereka beranggapan bahwa cowok dengan tampang pas-pasan itu tidak akan neko-neko, meskipun ada yang tidak tahu diri banyak tingkah.

Kesetian Kami Saat Pacaran Bukti Bahwa Memang Tidak Ada Rumus Untuk Menyukai Seorang Cowok

Bukan mau membela kaum cewek, kami tidak memungkiri jika memang ada cewek yang juga tidak tahu diri (baca tukang selingkuh) tapi lebih banyak yang setia. Lihat saja lebih banyak mana cewek diselingkuhi atau cowok yang diselingkuhin? Tentu lebih banyak cewek yang diselingkuhi cowoknya.

Ini seolah menjadi bukti bahwa cewek itu merupakan pihak yang paling setia pada pasangannya. Bahkan sebagian dari kami ada yang tetap memilih bertahan sekalipun disakiti, sebagian dari kami juga ada yang rela memaafkan jika pasangannya menyebut selingkuh yang dilakukan secara sengaja itu adalah sebuah kehilafan. Alasannya karena mereka sudah kadung nyaman makanya memilih tetap setia.

Lalu Sekarang Kamu Mengerti Bukan Mengapa Aku Menyukai Kamu, Mengapa Aku Sampai Sebegitu Setia Padamu

Dari penjelasan ini kamu mengerti bukan mengapa aku tertarik padamu dan jatuh cinta padamu, aku tidak punya alasan untuk menyukaimu, aku hanya merasa nyaman denganmu bahkan dengan hanya melihatmu saja hatiku sudah sangat merasa nyaman. Tidak perlu kamu tanykan lagi alasan mengapa aku menyukaimu karena aku memang tidak memiliki alasan untuk menyukaimu.

Baca Juga :

Advertisements