Ditinggalkan cinta masa lalu membuatku merasakan kenestapaan bak kemarau panjang yang menunggu kapan datangnya hujan yang akan meneduhkan hati ini. Kepergianmu benar-benar benar-benar merobek jantungku, karena aku benar-benar terjatuh dalam harapan-harapan yang kau janjikan.

Setelah kepergianmu aku banyak dihadapkan pada kenyataan-kenyataan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Kejadian-kejadian menyakitkan terus menghampiriku, aku bahkan tak tahu bagaimana aku harus memulai hidup yang baru, cinta yang baru dan hal-hal yang baru lainnya tanpa bersama kamu. Kepergianmu benar-benar meninggalkan kedukaan teramat perih yang tak dapat kujelaskan dengan kata-kata dan tak dapat aku sampaikan dengan kesedihanku.

Karena Aku Menginginkanmu Lebih, Aku Pun Mendapatkan Rasa Sakit yang Lebih

Dulu kamu tawarkan manisnya janjimu, dan akupun menyambut itu dengan segenap hatiku. Segala harapan tentang masa depan bersamamu pun mulai terbangun, dan itu membahagiakan aku dan kamu. Kini setelah kepergianmu aku harus memulai segalanya dari awal membayar semua kebahagianku dengan kesedihan-kesedihan dalam kesendirian yang menyakitkan. Mengapa rasa saakit ini terasa lebih besar dari bahagia yang pernah aku jalani saat bersamamu saat masih ada janji-janji manismu dulu.

Kusebut Namamu Disetiap Doaku, Tapi Apa yang Aku Dapatkan?

Tak henti-hentinya aku mendoakanmu dengan harapan kamu bisa datang kembali mengisi ruang kosong yang kau tinggalkan dulu. Namun apa yang harus aku terima, doaku hanya membangkitkan setiap kenangan tentangmun yang ku dapat hanyalah bayangmu yang terus membuat rindu-rindu ini semangin berapi-api.

Rasanya Aku Ingin Menyerah Saja Pada Semuanya

Karena tidak mendapatkanmu aku ingin menyerah saja, aku ingin menyerah pada kesedihan ini, aku bahkan ingin menyerah pada hidupku sendiri. Aku takut saat aku menyerah pada hidupku lalu kamu datang lagi mencariku, bagaimana bisa aku menemui jika aku sudah menyerah pada kehidupan ini. Aku tidak cukup kuat untuk menunggu kepergianmu yang mungkin tak akan pernah lagi kembali.

Baca Juga :

