Aku Sudah Lelah Mencintaimu Karena Harus Selalu Berjuang Sendirian – Lama sudah, bahkan aku sampai tidak tau sudah seberapa lamanya membiarkanmu mengisi seluruh pikiranku untuk selalu memikirkanmu. Kini yang ada hanyalah perasaan lelah-lelah jatuh cinta sendirian.

Cukup perih rasanya terus-terusan berjuang sendiri sambil menahan rasa sakitnya terus-terusan kamu bohongi, terus-terusan mendengar kata-katamu yang seolah tak peduli dengan apa yang aku rasakan. Kini aku sudah merasa lelah mencintaimu dan aku ingin menyerah.

Aku Sudah Terlalu Lama Diacuhkan Olehmu Dan Sekarang Aku Menyerah, Maaf

Aku sudah terlalu lama tak engaku pedulikan, aku sudah lelah, semua perjuanganku kau sia-siakan, aku sudah lelah berkorban rasa. Lelah akhirnya jika aku hanya mendapatkan sikap acuh tak acuh darimu, aku lelah jika harus melihat diriku selalu diacuhkan, aku lelah jika selalumelihat pengorbananku tak kau gubris.

Aku Telah Berusaha Aku Juga Sudah Berdoa Kini Saatnya Bagiku Untuk Pasrah

Bukannya tidak berusaha memperjuangkanmu, bukannya juga tidak berdoa memintamu. Aku sudah berdoa sambil berusaha namun aku tidak melihatmu berubah. Bukannya putus memperjuangkanmu dan memintamu pada Tuhan hanya saja kini sudah waktunya bagiku untuk pasrah menunggu apakah selama ini doa dan usahaku ada hasilnya.

Kini Hanya Ada Rasa Rela Tak Rela Yang Lemah, Yang Salah Satunya Tidak Bisa Aku Pertahankan

Ada rasa seperti rela tapi tidak rela jika harus berhenti sekarang memperjuangkanmu. Namun rasa rela tak rela itu masih lemah, kedua rasa itu salah satunya serasa tidak ada yang bisa aku pertahankan. Ingin tidak rela tapi tidak bisa berbuat apa-apa, ingin menyerah tapi sangat berat.

Jika Pun Harus Menunggu Lagi, Apa Mungkin Kamu Akan Memilihku?

Ini bukan perihal menunggu ataupun waktu. Berapa lama pun itu aku sanggup, tetapi apakah engkau pada akhirnya akan datang? Apakah pada akhirnya kamu akan memilih, bagaimana jika orang lain yang engkau pilih?

Akanku Beri Engkau Hak Penuh Untuk Datang Maupun Menjauh. Aku Tidak Akan Memaksamu, Aku Tidak Akan Menuntut Apa Pun Lagi Darimu

Aku menyerah sepenuhnya kini terserah padamu, apakah akan mempertahankanku atau tidak? aku tak akan memaksa dirimu untuk melakukan apapun padaku. Aku akan menjauhimu tapi jika kau ingin datang padaku maka aku akan mendekat padamu.

Baca Juga :

Advertisements